armada times

welcome

welcome to the armada blogspot. G O O D U S E F U L...........

Rabu, 13 Juli 2011

my logo

RAMUAN AJAIB ( KUAT SEX )

1. RAMUAN AJAIB ( KUAT SEX )
Bahan : Kuning telur ayam kampung 1 butir, pati kunyit, lada hitam, minyak wijen, bawang putih, madu.
Ket. : Semua bahan adalah 1 takaran ( satu ukuran ), misal : satu sendok besar, ya sama semua ukurannya. Untuk kunyit, lada hitam dan bawang putih, masing-masing telah diparut / dihancurkan.

Caranya : campurkan semua bahan, minum selama 3 hari ( Rabu, Kamis, dan Jum’at ). Tiap sore / malam.

2. JANTAN PERKASA ( KUAT SEX SEMALAM SUNTUK / ANTI EJAKULASI DINI / KEPERKASAAN KUAT 4 JAM LEBIH )
Caranya : Pada pagi hari anda beli sepotong/sedikit daging kambing yang warnanya paling merah diantara sekian daging yang ada ditubuh kambing yang anda beli tadi. Pada malam hari sekitar Jam 18:30 s/d Jam 19:00 ambil daging sebesar jempol anda, kemudian buatlah kopi jangan terlalu manis. Masukkan air panas lalu aduk, dalam keadaan hangat tersebut masukkan daging tadi ke dalam kopi dan gula. Tutup taruh dibawah ranjang tempat tidur anda, biarkan semalam. Pagi harinya sekitar pukul 04.30 WIB minum ramuan tadi di tempat yang gelap. Lakukan 5-7 kali baru coba dengan istri.

3. KEPERKASAAN ( BESARKAN VITALITAS )
- Gunakan otak ayam jantan yang dicampur dengan madu, usapkan pada penis anda, mudah-mudahan hubungan anda dan istri jadi tambah nikmat.
- Apabila diusapkan dengan empedu ayam betina, hubungan akan jadi erotis

4. BESARKAN ALAT VITAL
- Sebelum senggama, basuhlah dengan air hangat, sambil diurut-urut hingga memerah dan tegang, lalu usap dengan madu dan jahe. Jika membesar siap digunakan.
- (lebih permanen), lintah yang dimasukkan dalam botol berisi minyak kelapa, dijemur diterik matahari sampai bercampur. Minyaki secara rutin selama 7 hari (sore/malam) sambil diusap dengan pijatan (mengusap penis dengan minyak lintah senjata akan besar dan kuat).

5. IMPOTEN / EJAKULASI DINI / LEMAH SAHWAT
- 25 Merica + 1 buah jeruk. Caranya : Merica ditumbuk, campur dengan air jeruk purut, minum 3 kali sehari ± 1 bulan kembali normal.
- 1 buah pinang (Jambe) + kemiri = dibakar sampai hangus.
tumbuk halus 3 telur ayam kampung + madu = kuningnya saja + madu asli (secukupnya).
Ket. : Semua bahan campur + 1 gelas air panas.
Diminum pada pagi hari, ± 7 hari akan kembali jantan dan tahan lama.

MAGNETIC FORCE (Lorentz)

MAGNETIC FORCE (Lorentz)
Of the Oersted experiment, you already know that the poles of the magnetic needle (eg compass) underwent a magnetic force generated by electric currents. Do the opposite effect on the electrical current carrying conductor in a magnetic field of magnetic force will arise? Above questions can be answered by conducting an experiment as follows:
I. Experiment Objectives Investigate the phenomenon of magnetic force acting on the electric current carrying wire in a magnetic field.
II. Tools used: 1. Circuit board 1 piece 2. Magnets U 1 piece 3. 1 piece pole switch 4. The bridge connecting 4 pieces 5. Cable Connector 1 pc 6. Plug pins have 4 pieces 7. Battery 4 pieces 8. Ampere meter 1 piece

III. Step Activity 1. Series of tools such as image


 
2. The switch in the open position (position 0) 3 Ampere meter with a measuring limit of 5 A DC. 4 One connecting cable is slack stretched, mounted between the two magnetic poles N and connected to the two plug-flops. 5 Connect the circuit to a voltage source which consists of 3 pieces of battery serial (gubakan bridges) 6 Close the switch S (position 1) observe the current strength and direction of motion of the cables are in a magnetic field. 7 Open the switch S (position 0), then turn direction by reversing the battery 8 Do as step 1, and record the result into a table of observations No. 1 9 Open the switch S, then enlarge the flow by enlarging the voltage source (add a battery) 10 Do as step 1 s / d step 3 and then record the result into a table of observation No. 2 
RESULTS OF OBSERVATIONS 
NO

Voltage Source
(V)
Strong Current
(A)
POLARITy
CIRCUIT
Deviation Wire
A
B
IN
OUT
1












2













IV. Discussion 1. Compare deviation that occurs at the wire in trial 1 with trial into two deviation Which is bigger? ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .... Explain why !............................................... .................................. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .... 2. From the experimental results illustrate the current direction, the direction of the magnetic field to the direction of deviation
V. Conclusion ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .... VI. Possible Application In Daily Life ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... .. 

GAYA MAGNETIK (LORENTZ)

GAYA MAGNETIK (LORENTZ)


Dari percobaan Oersted, telah kamu ketahui bahwa kutub-kutub magnet jarum (misalnya kompas) mengalami gaya magnet yang ditimbulkan oleh arus listrik . Apakah hal sebaliknya berlaku pada penghantar berarus listrik  dalam medan magnet akan timbul gaya magnet ?
Pertanyaan di atas dapat dijawab dengan melakukan percobaan sebagai berikut :

I.                   Tujuan Percobaan
Menyelidiki gejala gaya magnet yang bekerja pada kawat berarus listrik dalam medan magnet.

II.                Alat yang digunakan :
1. Papan rangkaian 1 buah
2. Magnet U 1 buah
3. Sakelar kutub 1 buah
4. Jembatan penghubung 4 buah
            5. Kabel Penghubung 1 buah
            6. Jepitan steker 4 buah
            7. Baterai 4 buah
            8. Ampere meter 1 buah


III.             Langkah Kegiatan
1.      Rangkai alat seperti gambar


   2.   Sakelar dalam posisi terbuka  ( posisi 0)
3    Amper meter dengan batas ukur 5 A DC.
4    Satu kabel penghubung direntangkan secara kendor, dipasang diantara                      kedua kutub magnet U dan dihubungkan pada kedua jepit steker.
5        Hubungkan rangkaian ke sumber tegangan yang terdiri dari 3 buah baterai seri ( gubakan jembatan penghubung )
6        Tutup saklar S (posisi 1) amati kuat arus dan arah gerak kabel yang berada dalam medan magnet.
7        Buka saklar S ( posisi 0), kemudian balik arah dengan cara membalik baterai
8        Lakukan seperti langkah 1, dan catat hasilnya ke dalam tabel hasil pengamatan no 1
9        Buka saklar S, kemudian  perbesar arus dengan cara memperbesar tegangan sumber ( menambah sebuah baterai )
10    Lakukan seperti langkah 1 s/d langkah 3 kemudian catat hasilnya ke dalam tabel pengamatan no 2

HASIL PENGAMATAN

NO

TEGANGAN SUMBER
(V)
KUAT ARUS
(A)
POLARITAS
RANGKAIAN
SIMPANGAN KAWAT
A
B
MASUK
KELUAR
1












2













IV. Diskusi
1.      Bandingkan simpangan yang terjadi pada kawat dalam  percobaan 1 dengan percobaan ke 2
Mana yang lebih besar simpangannya ? …………………………….
Jelaskan  kenapa!.................................................................................
………………………………………………………………………
……………………………………………………………………….
2.      Dari hasil percobaan gambarkan arah arus, arah  medan magnet terhadap arah simpangan

V. Kesimpulan
……………………………………………………………………………….
            VI. Kemungkinan Penerapan Dalam Kehidupan Sehari-hari
                 …………………………………………………………………………………
                ……………………………………………………………

Shadows By a convex lens

Shadows By a convex lens
I. Basic Theory
The lens is the object nodes are bounded by two curved or one curved and one plane.In general there are two types of lenses are convex lenses and concave lenses.Convex lens having the central part is thicker than its edges, while a concave lens having the center is thinner than the edges.Inin Below is a picture of an object placed in front of a convex lens. If the object is highlighted by a light source, how is the formation of shadows that happen? And how is the nature bayanganya?To be able to answer correctly the questions above, lakukaknlah activities and answer the questions carefully by following the practical instructions as follows:II. Experiment objectives:
Investigate the nature of the shadow formed by a convex lens
III. Tools and Materials:
a. Optical Tables (1 fruit)b. Precision rails (1 fruit)c. Diaphragm holder slides (1 fruit)d. Diaphragm arrows (1 fruit)e. Tumpakan berpenjepit (1 fruit)f. 100mm + lens (1 fruit)g. +200 Mm lens (1 fruit)h. The house lights (1 fruit)i. Power Supply (1 fruit)j. Connecting cable (2 pieces)k. HVS Paper
IV. Working steps:a. Prepare the appropriate tools and materials that exist in the list.b. Series of tools in accordance with drawingc. Connect the light source with power supply, set the power supply voltage according to the tegangnan light sources.d. Set objects (arrows) leads to the right. Turn on the light source to light it.e. Shear-sliding lens 200 mm close to / away from the diaphragm arrows, until the screen looks a shadow of the most obvious (sharp)f. Observe the direction of the image. Compare with the direction of the object, then described in Table 1. Bayangn measure that appears on the screen. Is it the same, smaller or more besara of objects.g. Do it again 4,5,6 steps to complete the table 1.h. Set the object distance (arrows) to the lens (200mm) as shown in Table 2. Look for the real image on the screen by sliding the optical table. If there is no real image, virtual image with melihata look into the lens from the light source direction. Record observations and fill in table 2.V. Observation Results                  Table 1
Shape Objects

Shadow form







 Table 2

Distance Objects

The nature of Shadow
Less than f Same with the f Between f and 2f Equal to 2f Greater than 2 f Far away 
10 cm
20 cm
30 cm
40 cm
50 cm
100 cm



 
VI. Conclusion
 
a. Shadow that can be captured screen called a shadow ... ... ... ... ... ... b. Real image formed convex lens is always ... ... ... ... ... ... ..... c. Real image occurs when the object distance ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... d. Virtual image occurs if the object distance ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... 

VII. Possible Application In Daily Life

Lensa Cembung

Bayangan Oleh Lensa Cembung

I.                   Dasar Teori

Lensa adalah benda bening yang dibatasi oleh dua bidang lengkung atau satu bidang lengkung dan satu bidang datar. Secara umum ada dua jenis lensa yaitu lensa cembung dan lensa cekung. Lensa cembung memiliki bagian tengah lebih tebal daripada bagian tepinya, sedangkan lensa cekung memiliki bagian tengah lebih tipis daripada bagian tepinya.
Di bawah inin adalah gambar sebuah benda yang diletakan di depan sebuah lensa cembung. Jika benda tersebut disorot oleh sebuah sumber cahaya, bagaimanakah pembentukan bayangan yang terjadi? Dan bagaimanakah sifat bayanganya?




Untuk dapat menjawab dengan benar pertanyaan-pertanyaan di atas,lakukaknlah kegiatan dan jawablah pertanyaan-pertanyaan dengan seksama dengan mengikuti petunjuk praktikum sebagai berikut II.                Tujuan Percobaan :

Menyelidiki sifat bayangan yang terbentuk oleh lensa cembung

III.             Alat dan Bahan  :

a.       Meja Optik (1 buah)
b.      Rel presisi  (1 buah)
c.       Pemegang slaid  Diafragma (1 buah)
d.      Diafragma anak panah ( 1 buah)
e.       Tumpakan berpenjepit (1 buah)
f.       Lensa + 100mm (1 buah)
g.      Lensa +200 mm (1 buah)
h.      Rumah lampu (1 buah )
i.        Catu Daya ( 1 buah )
j.        Kabel penghubung ( 2 buah)
k.      Kertas HVS

IV.             Langkah kerja :
a.       Siapkan alat dan bahan sesuai yang ada di daftar.
b.      Rangkai alat sesuai dengan gambar
c.       Hubungkan sumber cahaya dengan catu-daya, atur tegangan catu-daya sesuai dengan tegangnan sumber cahaya.
d.      Atur benda  (anak panah) mengarah ke kanan. Nyalakan sumber cahaya untuk meneranginya.
e.       Geser-geser lensa 200 mm mendekati/menjauhi diafragma anak panah, sampai pada layar tampak bayangan yang paling jelas (tajam)
f.       Amati arah bayangan tersebut. Bandingkan dengan arah bendanya, kemudian gambarkan pada tabel 1. Ukurlah bayangn yang tampak pada layar. Apakah sama,lebih kecil atau lebih besara dari benda.
g.      Lakukan lagi langkah 4,5,6untuk melengkapi tabel 1.
h.      Atur jarak benda  (anak panah) ke lensa (200mm) seperti yang tertera pada tabel 2. Carilah bayangan nyata pada layar dengan cara menggeser-geser meja optic. Jika tidak terdapat bayangan nyata, carilah bayangan maya dengan melihata ke dalam lensa dari arah sumber cahaya. Catat hasil pengamatan dan isikan pada tabel 2.
 V.                Hasil  Pengamatan
Tabel 1
Bentuk Benda

Bentuk Bayangan







  Tabel 2

Jarak Benda

Sifat Bayangan
Kurang dari f
10 cm

Sama dengan f
20 cm

Antara f dan 2f
30 cm

Sama dengan 2f
40 cm

Lebih besar dari 2 f
50 cm

Jauh sekali
100 cm



VI.             Kesimpulan

a.       Bayangan yang dapat ditangakap layar disebut bayangan ………………
b.      Bayangan nyata yang dibentuk lensa cembung  selalu ……………….....
c.       Bayangan nyata terjadi jika jarak benda ………………………………...
d.      Bayangan maya terjadi jika jarak benda ………………………………...

VII.          Kemungkinan Penerapan  Dalam Kehidupan  Sehari-hari